Merubah FLV ke 3GP, MPEG,AVI

0 pendepatmu
FLVFLV adalah sebuah format video yang dihasilkan jika kita mendownload video dengan IDM, sebenarnya tidak cuma dengan idm dengan software lain pun terkadang hasilnya sama. Flv hanya bisa di putar di komputer yang telah terisntall software yang mendukung format video FLV,seperti K-lite,Flv player dan masih banyak lagi.

Terkadang kita ingin menjadikan video kesayangan kita yang kita download dari youtube atau situs lainnya di putar di Hp. Lalu bagaimana caranya supaya video hasil download dari youtube bisa di putar di HP?
Jawabannya adalah dengan mengubah format videonya dari FLV ke 3GP atau MP4. Oke langsung saja ke topik.

Untuk dapat mengubah format FLV ke format video lainnya kamu harus memiliki software yang bisa mengubah FLV ke 3GP atau yang lainnya. Ada banyak software yang dapat kamu gunakan di antaranya
1. Flv to 3GP,MPEG,AVI
2. Any video Conventer
3. Flash Flv Conventer free
4. dan masih banyak lagi.

Silahkan download software conventer yang anda inginkan atau anda ingin mencari sendiri di google? saya persilahkan. Untuk tutorial dari masih masih software akan saya buat di posting saya selanjutnya.

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH