DOWNLOAD DEBAT ISLAM VS KRISTEN

11 pendepatmu
Udah sekian lama saya tidak aktif dalam blog ini. Dan untuk kali ini saya membuat postingan ber-download, yang berisi tentang debat islam vs kristen. disini anda akan mempunyai pola pikir sendiri tentang debat ini, dan bagi saya ini sangat bermanfaat, untuk mencari hakiki yang sebenarnya. Bagi kalian orang yang bukan islam-islaman (islam KTP) pasti akan mendownloadnya. dan sebaliknya juga untuk orang kristen. Bagi kalian yang bukan kristen-kristenan (kristen KTP) pasti mendownloadnya untuk mencari kepastiannya. dalam debat ini saya peringatkan bagi kalian, bahwa debat ini bukan untuk mencari musuh, tetapi untuk membenarkan.


Dr Zakir Naik vs Pastor Ruknuddin Henry Pio
  - Apakah Kristus Benar-Benar Disalib? - 
 Silahakan untuk mendownload klik gambar di bawah ini :


(Dubbing bahasa Indonesia)
Dan untuk yang kali ini, debat antara Muallaf vs Murtadin
apa itu Muallaf dan Murtadin ? Muallaf itu orang yang beragama non-muslim berpindah agama ke islam. sedangkan Murtadin itu orang beragama islam berpindah ke agama lain(non-muslim), NA'AUDZUBILLAH MIN DZALIK! 
Muallaf vs Murtadin
 - Mengapa Kutinggalkan Salib?Mengapa Kutinggalkan Masjid? -
ini beberapa nama yang ada dalam perdebatan :
Pdt. DR. Muhammad Fatah
Pdt. DR. Adhi Saptowedha
Pdt. Yoshua Winadi Skp, STh
Ust. Insan Mokoginta
Ust. Yusuf Ismail
Ust. Syamsul Arifin Nababan Lc
silahkan klik gambar dibawah untuk download :
 
Semoga bermanfaat bagi anda by RIZKY RAHMATULLAH

11 Responses so far

  1. Anonim says:

    islam lah nomer 1

  2. mantap +++ wawasan !

  3. mantab ++++

  4. kristips says:

    wae ogomo seng d riadho e gusti allah iku yow islam. allahu akbar !

  5. Anonim says:

    aku bersaksi tiada tuhan selain allah, dan aku bersaksi nabi muhammad adalah utusan allah

  6. Anonim says:

    aku bersaksi tiada tuhan selain allah, dan aku bersaksi nabi muhammad adalah utusan allah

  7. Unknown says:

    habiz denger debatx sy yakin seyakin.a klu islam itu agama paling bner dan indah

  8. Unknown says:

    islam islam islam islam dan islam dan islam dan islam..smpai trus2

  9. Unknown says:

    wezt debat ae..!

  10. mas,,,ada lagi g' nih yg lain ?

    seru mas,,,main logika

  11. dina donk says:

    tambah ilmu. makasih y !

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH