KURSUS TEKNISI KOMPUTER

0 pendepatmu
Kelas Baru dibuka di setiap awal & pertengahan bulan

Materi
* PC
Pengenalan Komputer(DOS Command), Merakit Komputer, Instalasi sistem, Aplikasi & Utility, Motherboard (Setting CMOS/Jumper/Over Clock), Processor, Memory, I/O, Display Card, Floppy/Harddisk, Casing/Keyboard/Mouse, Monitor/LCD, Printer, Multimedia/Internet(CD/DVD Rom/Sound Card/MPEG Card/Modem), LAN.

* Laptop
Bongkar-Pasang, Trouble Shooting

Penjadwalan
* Kelas
1. Maksimal Jumlah peserta dalam 1 kelas adalah 6 orang
2. Total 28 x Pertemuan @ 4 Jam. 3 x Seminggu.
3. Pilihan Hari Kursus :
Senin-Rabu-Jumat Selasa-Kamis-Sabtu.
4. Pilihan Jam Kursus :
Siang : 13.00-17.00.
Malam : 17.00-21.00

Magang
6 x seminggu @ 8 jam Jam magang : 09.00 - 17.00

Ilustrasi PENJADWALAN
Bila peserta kursus mengikuti program Kursus Teknisi Komputer Magang, maka berarti ybs akan masuk setiap hari. Bila peserta memilih reguler, berarti ybs. hanya akan masuk 3 x seminggu

Bila seorang peserta kursus menentukan pilihan : hari & jam kursus adalah Senin-Rabu-Jumat jam 13.00-17,00 maka rincian penjadwalan bagi ybs adalah sbb.:

Senin      09.00-13.00          Magang
                13.00-17.00          Kelas/Kursus
Selasa    09.00-17.00         Magang
demikian seterusnya

Kursus teknisi komputer di  tempat kami diselenggarakan dengan metode 90% praktek dan 10% teori dan cara/teknik belajar di BLK.

Berorientasi hasil dalam arti kami mensyaratkan minimal peserta kursus wajib memiliki kemampuan untuk merakit dan menginstalasi sistem, aplikasi dan utility. Bilamana sampai pada batas waktu pembelajaran siswa kami nilai belum mampu maka siswa masih diberi kesempatan untuk melanjutkan  pembelajaran teknisi komputer sampai bisa tanpa dikenakan biaya tambahan. Bahkan setelah peserta selesai kursuspun, kami masih akan peserta untuk konsultasi dan urusan lainnya. Output lulusan kami minimal adalah bahwa peserta mampu merakit dan menginstalasi system, aplikasi & utility.

Outcome kami adalah bahwa setiap peserta hanya akan punya pilihan-pilihan setelah lulus pada 3 target pokok, yaitu : (1). Lulusan kami dorong, dukung dan arahkan untuk bisa membuka usaha sendiri di bidang computer. (2). Lulusan akan kami bantu sepenuhnya agar mudah dan bisa dapat kerja. (3). Kami tarik menjadi staff dengan catatan bisa sementara sampai dengan lulusan memperoleh pekerjaan, bisa tetap bilamana etos kerja lulusan kami nilai baik.

Peserta kursus dibatasi maksimal 6 orang. Kelas akan dimulai tanpa harus menunggu jumlah terpenuhi. Minimal 2 orang perserta, kelas akan kami jalankan.

Instruktur kami berasal dari akademisi dan praktisi, Semua instruktur kami bisa diuji langsung di depan mata

Pola pelatihan yang kami  pakai adalah  "studi  kasus" dan bukan "workshop". Peserta akan kami latih bagaimana cara mendiaganosa, menganalisa dan trouble shooting terhadap suatu kasus

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kursus teknisi komputer di tempat kami, silahkan hubungi  lewat email : colohing@yahoo.com

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH