Cara Block idm dengan appadmin

0 pendepatmu
Berawal dari banyaknya pengunjung yang datang ke blog ini mencari artikel bagaimana cara memblok IDM yang sangat mengganggu kenyamanan berinternet, terutama di warnet. Kini saya telah menemukan bagaimana cara memblock IDM dengan sebuah software portable dan sangat ampuh namanya appadmin. Software ini freeware alias gratis gak make bayar heeee.

Block IDM

Oke langsung saja ke tutorial cara blok IDM dengan appadmin. 
Pertama download Idm dan install kemudian Download dulu appadmin di http://www.softpedia.com/progDownload/AppAdmin-Download-169487.html

Jika sudah buka appadmin dan klik block
tutorial cara blok IDM dengan appadmin

Sekarang cari Idmman.exe di C:\Program Files\Internet Download Manager
cara blok IDM dengan appadmin

Jika sudah klik tombol password sekarang masukan password anda.
tutorial cara blok IDM

Langkah terakhir adalah Restart Explorer
cara blok IDM dengan appadmin
Sekarang silahkan di coba Idmnya

thanks !!

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH