Trik facebook

2 pendepatmu
Posting kali ini saya akan memberikan cara pintas untuk facebook di google chrome dan mozilla firefox browser seperti : halaman utama, profil, pesan, dll. langsung aja ya ! silahkan simak dengan baik - baik di bawah ini :

Chrome        Firefox                  Facebook
Alt+m           Shift+Alt+m           New Message / Pesan Baru
Alt+0            Shift+Alt+0            Help Center / Pusat Bantuan
Alt+1            Shift+Alt+1            Home Page / Halaman Utama
Alt+2            Shift+Alt+2            Profile Page / Page Profil
Alt+3            Shift+Alt+3            Manage Friend List / Mengelola Daftar Teman
Alt+4            Shift+Alt+4            Message List / Daftar Pesan
Alt+5            Shift+Alt+5            Notification Page / Halaman Pemberitahuan
Alt+6            Shift+Alt+6            Account Settings / Account Settings
Alt+7            Shift+Alt+7            Privacy Settings /  Pengaturan Privasi
Alt+8            Shift+Alt+8            Facebook Fan Page /  Facebook Fan Page
Alt+9            Shift+Alt+9            Facebook Terms / Facebook Ketentuan
Alt+?            Shift+Alt+?             Search Box / Kotak Pencarian
  
SEMOGA BERMANFAAT

* artikel  RIZKY RAHMATULLAH dengan percobaan atau pencet - pencet keyboard eh malah ketemu nih cara, dan saya share.
* dilarang COPAS ( Copy paste ) artikel di http://wismalidahkulon.blogspot.com harus izin dahulu atau sertakan sumbernya.

2 Responses so far

  1. Unknown says:

    aneh2 bnget

  2. Unknown says:

    musaal bang

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH