Keylogger tutorial versi 7upme ( VIP )

5 pendepatmu


saya akan berikan tutorial lewat video bukan postingan. dan anda tinggal download tutorialnya di bawah ini ukurannya gak besar jadi gak lama downloadnya. cukup 4.80 mb.


thanks semoga bermanfaat !

5 Responses so far

  1. Unknown says:

    Keren ..

  2. Unknown says:

    Keren bang haha

  3. Unknown says:

    Pebe No Detect..!!

  4. Unknown says:

    apa password.a pelit amaat !

  5. Anonim says:

    passx apa hoy !

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH