Download Red Alert 2 PC

4 pendepatmu
RED ALERT 2 adalah game perang sekaligus strategi. Game ini dirilis oleh microsoft windows pada tanggal 23 oktober 2000. Dan didalam game ini ada berbagai negara yang bisa anda kalian pakai, mulai dari negara barat sampai timur. Setiap negara memiliki kelebihannya sendiri, contoh amerika  mempunyai parasut dan korea dengan pesawat jet kilatnya. silahkan lihat SSnya yang sudah saya sediakan.


silahkan klik gambar di bawah ini untuk download :


* semoga bermanfaat dan membuat anda senang dengan berada di blog saya ( RIZKY RAHMATULLAH )

4 Responses so far

  1. Anonim says:

    wah ada game perang ni !

  2. Anonim says:

    asyik leh d coba ni !

  3. silahkan di coba mas broo...!

  4. Unknown says:

    bleh kah w copi ini !

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH