DOWNLOAD Jurassic park: Operation Genesis PC

5 pendepatmu

JURASSIC PARK : OPERATION GENESIS PC


Game Jurassic Park Operation Genesis ini adalah game yang sepeti memiliki sebuah kebun binatang sendiri yang luas. tapi hewannya bukan hewan sembarangan. hewannya itu dinosaurus. dan anda akan di tantang di permainan ini untuk merawat, menjaga, dan mengembang biakan para dinosaurus. kekadang ada bencana seperti badai, angin topan. dll. pokoknya seru deh ! kalau gak di coba pasti rugi. ini saya kasih SSnya :


http://image.com.com/gamespot/images/2003/xbox/jurassicpark/0324/j_790screen002.jpg

http://www.gamershell.com/static/screenshots/3230/70957_full.jpg


klik gambar di bawah ini untuk download :




* semoga bermanfaat bagi teman - teman ok ! ( RIZKY RAHMATULLAH )

5 Responses so far

  1. Anonim says:

    hebat2..!!!

  2. Anonim says:

    dinosaurus udah punah. tpi gamex msih ada wkwkwkwk

  3. Unknown says:

    makasih

  4. Chang Min says:

    cara ada musiknya di game itu kek mana ??

  5. Unknown says:

    di coba ya kang :D

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH