Tampilkan Thumbnail dengan FLV

2 pendepatmu

FLV adalah tipe file video yang paling banyak digunakan untuk oleh situs-situs video di internet seperti youtube,metacafe,daylimotion.dll. saat anda mengunduh videodari situs-situs tersebut, file video tersebut biasanya berupa file FLV.
                Secara default, windows explorer tidak bisa menampilakan thumbnai file FLV sehingga hal tersebut bisa “menyulitkan”  kamu untuk mengetahui isi darivideo. Apalagi jika kamu punya koleksi file FLV yang cukup banyak.
                Dengan sedikit utak-atik registri, kamu bisa menampilkan thumbnail file FLV. Ini dia caranya.
1.       1. Salin tulisan di bawah ini ke notepad :

REGEDIT4
[HKEY_CLASSES_ROOT\.flv\ShellEx\{BB2E617C-0920-11d1-9A0B-00C04FC2D61}]
@=”{c5a40261-cd64-4ccf-84cb-c394da41d590}”



2. Simpan dalam bentuk file eksistensi reg (*.reg).

3. lalu jalan, saat muncul konfirmasi, klik yes.

4. Restart komputer dan lihat hasilnya

Terimah kasih, Dan sekian dari saya. Semoga bermanfaat, by RIZKY RAHMATULLAH

2 Responses so far

  1. Anonim says:

    mantab gan,,,tpi klo di windows efek ga' ??

  2. Anonim says:

    thanks sob tipsnya,,gue cari dri kmarin nii!!

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH