Selamat Tinggal Koprol

0 pendepatmu
Selamat Tinggal Koprol! 
Koprol adalah salah satu social network yang di buat oleh anak bangsa. Kemudian Koprol ini diakusisi oleh Yahoo!. Nah, bulan ini saatnya kita mengucapkan selamat tinggal pada Koprol. Menurut yahoo! Indonesia, kenapa koprol dihentikan karena tidak memberikan revenue atau engagement yang berarti.
Koprol ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dari social media lainnya sebenarnya. Koprol dapat melakukan check-in tempat, upload gambar, mencari teman disekitarmu, dan sharing status. Bahkan ada Koprol Business yang dikhususkan untuk bisnis anda di bidang pemasaran online.
Koprol akan resmi dihentikan pada tanggal 28 Agustus 2012. Jika kamu memiliki moment-moment yang tidak terlupakan yang sudah di posting ke Koprol, bisa kamu eksport data-data tersebut ke komputer mu. Yahoo! memberi kesempatan itu hingga 28 Agustus seletah itu kamu tidak dapat mengekspor data-data mu. Selamat Tinggal Koprol!

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH