char pb gratis update part 3

2 pendepatmu
kali ini saya kasih char pb tanpa basa basi langsung aja download di bawah ni :
<> download idnya ™-_-™
<> download paswordnya Ö_Ö

() download idnya gratis
() download paswordnya bonus

(+-+) download idnya nih ! superz
(+-+) download paswordnya pssuper

<+_+> download idnya tuh ! like
<+_+> download paswordnya tuh ! like's

b0nUs$ major 1 kutip 3 :
id : klik disini (new)
ps : klik disini


ini dlu selanjutnya ? ok !

BACA<<<<<===============THANK'S YOU===============>>>>>BACA

2 Responses so far

  1. Anonim says:

    gak bisa semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  2. Anonim says:

    kk ituh kami sudah mengunjungi BLOG ini
    Tidak ada yang bsa ..ID" nyy

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH