char pb gratis update part 2

4 pendepatmu
kali ini saya akan memberikan char pb mulai pangkat strip sampai diamond, langsung aja deh !

download aja tuh notepadnya, dibawah ini :
pangkat strip :
- wertyum
- teloryuyu
- anakculun 
pangkat v :
v unto
v bagasros
v bapakpia
pangkat diamond :
<> yohan
<> santa
<> devas

+gratis mayor :
O kera0sakti
O password winrarx

udah cukup itu dlu teman. tunggu update selanjutnya....!

4 Responses so far

  1. Anonim says:

    pertamaxx kak

  2. Anonim says:

    gx ada lg.......

  3. Anonim says:

    dk mw kk

  4. Anonim says:

    kalo char ls ada gak

Leave a Reply

Dilarang COPAS ( Copy Paste ), saya harap anda bisa mengerti. Tapi saya tidak melarang COPAS ( Copy Paste ) asal dengan satu syarat, Anda harus izin kepada saya melalui komentar dan berikan alamat sumbernya. Bagi anda yang jujur, saya akan memberi bantuan kepada blog anda agar pengunjung/stastik banyak. Terimah kasih atas perhatiaannya. Semoga Bermanfaat

Salam : RIZKY RAHMATULLAH